Scroll to Top

Manuel Pellegrini Puji Dua Rekrutan Baru Manchester City

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

Manuel Pellegrini

Manchester City membuat langkah besar di bursa transfer musim panas 2013. Untuk melengkapi strategi Manuel Pellegrini di musim depan, City memboyong Jesus Navas dan Fernandinho. Ini tanggapan Pellegrini untuk dua rekrutannya tersebut.

Jesus Navas mendapat pujian selangit dari Pellegrini. Pria Chili ini memang sudah mengenal karakter Navas. Jika Pellegrini tahu betul kualitas Navas lantaran kedua orang tersebut sama-sama bernaung di Liga Spanyol, lalu bagaimana tanggapan eks pelatih Malaga itu perihal Fernandinho?

Tak tanggung-tanggung, Pellegerini bahkan menyebut Fernandinho sebagai prioritas utama. Berikut pujian lengkap Pellegrini untuk dua rekrutan baru Manchester City.

“Jesus, seperti yang saya tahu, ia pemain hebat di La Liga dan cukup lama saya mengaguminya,” tutur Pellegrini seperti dilansir situs resmi klub.

“Dia cepat, memiliki teknik yang sangat bagus dan saya pikir fans City akan enjoy saat melihatnya bermain. Dia akan memberikan berbagai variasi menyerang untuk kami. Dia juga bisa mencetak gol serta menciptakan peluang untuk orang lain. Dia adalah penandatanganan terbaik bagi klub. Jesus adalah anggota (Spanyol) di Piala Dunia dan juara Eropa, ia anggota skuad reguler di tim Spanyol, sangat istimewa,” imbuh Pellegrini.

Lanjut Pellegrini untuk Fernandinho:

“Saya menjadikan Fernandinho salah satu prioritas utama, ia telah membuat saya terkesan pada sejumlah kesempatan selama beberapa tahun terakhir.”

Karakter Fernandinho diprediksi Pellegrini cocok untuk Premier League. Fernandinho akan menjadi pemain hebat di kompetisi elit Eropa ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda