Scroll to Top

IMO S89 Miracle, Smartphone Quad Core Lokal Diburu Konsumen

By Ditya / Published on Tuesday, 25 Jun 2013
IMO S89 Miracle
IMO S89 Miracle

Tak hanya smartphone besutan produsen branded saja yang diburu konsumen, smartphone lokal quad-core seperti IMO S89 Miracle juga banyak diburu konsumen. Smartphone IMO S89 Miracle ini menawarkan spesifikasi yang cukup gahar dengan harga yang kompetitif.

Smartphone seharga Rp 2 jutaan ini dikabarkan telah ludes terjual pada hari kedelapan PRJ 2013. Hal ini wajar mengingat IMO S89 Miracle datang mengingat spesifikasi yang diusung olehnya cukup tinggi dan mampu menarik perhatian konsumen.

“Miracle S89 malah sudah habis terjual sejak hari kedelapan di PRJ. Ini merupakan salah satu penjualan terbesar IMO, terlebih lagi Miracle S89 memang baru launching di PRJ saja.”

“Selain Miracle S89, tablet Orion Z7 yang juga baru launching di PRJ juga diminati oleh pengunjung. Ini memperlihatkan bahwa ponsel lokal juga tidak kalah saing dengan merek ponsel lainnya selama PRJ berlangsung,” kata Yuni, Sales Promotion Girl (SPG) IMO.

IMO S89 Miracle ini datang dengan layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel berjenis kapasitif touchscreen dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean.

Sedangkan sektor dapur pacu, IMO S89 Miracle ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX 544MP dan didukung dengan memori RAM sebesar 1GB.

Konektivitas IMO S89 Miracle ini juga cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, WiFi, HSPA, dan port microUSB 2.0. IMO S89 Miracle juga dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan autofocus. IMO S89 Miracle juga menyediakan kamera depan.

Seperti yang dilansir dari Okezone (24/06/2013), smartphone IMO S89 Miracle dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda