Scroll to Top

Julia Perez Ingin Kisahnya di Penjara Dibuat Buku dan Film

By Ika / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

Julia Perez

Julia Perez yang baru bebas pada Senin (17/6) minggu lalu tampaknya sangat mensyukuri dan menikmati hidupnya saat ini. Namun tentu saja ia tak bisa melupakan pengalaman pahitnya saat dipenjara sekitar tiga bulan lamanya.

Seolah ingin berbagi, artis yang kerap disapa Jupe inipun ingin menuangkan kisahnya dalam bentuk buku dan sebuah film dokumenter. Hal ini ia ungkapkan lewat media sosial beberapa waktu lalu.

“Dari semua yang terjadi dalam hidup waktu proses hukum terjadi Jupe jadiin buku dan film dokumenter,” ujarnya.

Seperti yang sudah diketahui, Julia Perez harus berurusan dengan hukum gara-gara kasus pemukulannya yang juga melibatkan pedangdut Dewi Perssik. Menjalani proses hukum yang sangat panjang tentu bukan hal mudah bagi Jupe, belum lagi harus mendekam di penjara selama 3 bulan.

Namun menurut Jupe, kehidupan di penjara benar-benar berbeda dari apa yang ia bayangkan selama ini. Sesaat setelah bebas, kekasih Gaston Castano ini mengungkapkan bahwa penjara yang identik dengan orang jahat dan kasar ternyata dihuni oleh orang-orang berhati lembut.

“Pas masuk, ternyata banyak orang yang hatinya lembut. Aku amazing, ternyata berita itu enggak benar kalau penjara keras. Justru warga binaan itu orang-orang yang baik,” ujarnya saat itu.

Dalam penjara itu pula, Jupe mengaku mendapat banyak pelajaran serta pengalaman berharga. Mungkin karena itu pula Jupe ingin menuangkannya dalam buku dan film agar semua orang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya selama proses hukum berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda