Scroll to Top

Huawei MediaPad 7 Vogue, Tablet Quad Core Bidik Pasar Low-end

By Ditya / Published on Tuesday, 25 Jun 2013
Huawei MediaPad 7 Vogue
Huawei MediaPad 7 Vogue

Huawei telah menyiapkan tablet bertenaga prosesor quad-core yang membidik pasar kelas low-end melalui tablet MediaPad 7 Vogue. Tablet MediaPad 7 Vogue ini akan diplot untuk bersaing dengan tablet Nexus 7 dan Apple iPad Mini dengan penawaran harga yang lebih murah.

Seperti yang kita ketahui, persaingan tablet kelas low-end atau entry-level ini kian panas setelah beberapa produsen meluncurkan senjata masing-masing. Acer telah merilis Iconia B1-A71 dan bersiap dengan Iconia A810, kemudian disusul oleh Asus MeMO Pad. Kini Huawei mencoba menambah ketatnya persaingan dengan MediaPad 7 Vogue.

Spesifikasi tablet MediaPad 7 Vogue ini memang terlihat biasa-biasa saja, yakni datang dengan layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel, sebuah spesifikasi standar layar tablet kelas low-end. MediaPad 7 Vogue menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan sentuhan Emotion UI khas Huawei.

Huawei MediaPad 7 Vogue telf

Sektor dapur pacu, tablet MediaPad 7 Vogue pantas berbangga dengan ditenagai oleh prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2GHz. Sayangnya tak disebutkan chipset yang diusung oleh tablet MediaPad 7 Vogue ini. Penulis memperkirakan MediaPad 7 Vogue menggunakan chipset MediaTek MT6589 atau Qualcomm Snapdragon 8225Q yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB.

Tablet MediaPad 7 Vogue ini dibekali Huawei dengan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera belakang resolusi 3 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (24/06/2013), tablet MediaPad 7 Vogue ini akan tersedia dalam dua varian konetivitas, yakni WiFi dan WiFi + 3G. Sedaangkan untuk harga, sampai saat ini Huawei masih belum membeberkan banderol MediaPad 7 Vogue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda