Scroll to Top

Age of Empires, Game Microsoft Pertama yang akan Hadir di Android & iOS

By Ditya / Published on Tuesday, 25 Jun 2013
Age of Empires II
Age of Empires II

Microsoft Studios dikabarkan tertarik mengembangkan game Age of Empires untuk sistem operasi Android dan Apple iOS. Jika hal ini terwujud, maka game Age of Empires ini akan menjadi game besutan Microsoft pertama yang akan menyambangi platform Android dan iOS.

Penggemar game RTS (Real Time Strategy) tentu tak asing lagi dengan game Age of Empires, sebuah game RTS klasik besutan Microsoft. Game Age of Empires adalah salah satu game RTS populer dikalangan gamer PC Windows yang kini akan hadir untuk Android dan iOS.

Game Age of Empires ini merupakan game strategi klasik yang didalamnya terdapat pelbagai ras atau kerajaan masa lampau. Pada game Age of Empires ini, pemain dapat memilih untuk memainkan sebuah ras atau kerajaan dan membangun sebuah kerajaan lengkap dengan pasukan dan juga beberapa bangunan.

Game Age of Empires ini diperkirakan akan meluncur pada akhir tahun 2013 bersama beberapa judul game lainnya. Game Age of Empires ini akan tersedia untuk iPhone, iPad, iPod Touch, serta tablet dan smartphone berbasis sistem operasi Android.

Microsoft juga mengumumkan bahwa pihaknya akan menggandeng pengembang game asal Jepang, yakni Klab Inc yang nantinya akan berkolaborasi menghadirkan beberapa judul game termasuk Age of Empires ke platform mobile populer seperti iOS dan Android.

Anehnya, Microsoft tidak mengumumkan kehadiran game Age of Empires ini di platform Windows Phone. Seperti yang kita ketahui, Windows Phone adalah platform smartphone andalan Microsoft. Banyak pihak yang memperkirakan bahwa Microsoft juga akan meluncurkan game Age of Empires ini di platform Windows Phone.

Penasaran dengan game Age of Empires? Simak trailer Age of Empires berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda