Scroll to Top

Will Smith Terlalu Mahal, Independence Day 2 Cari Pemain Lain

By Ika / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

Will Smith

Tak bisa dipungkiri bila film Independence Day yang dirilis tahun 1996 silam tersebut identik dengan Will Smith. Kini, saat  Independence Day 2 mulai digarap, banyak orang berharap bisa kembali melihat akting Will Smith yang terkadang kocak dalam menghadapi alien tersebut.

Tapi rupanya penggemar Will Smith harus kecewa, karena sutradara Roland Emmerich menegaskan bahwa bintang After Earth tersebut tidak akan kembali membintangi sekuel Independence Day. Alasannya? Ternyata Will Smith dianggap sebagai artis yang sangat mahal dan tak sesuai dengan budget film.

“Will Smith tidak akan kembali (dalam film) karena dia terlalu mahal,” kata sang sutradara.

Emmerich mengakui bahwa memakai artis Hollywood papan atas tidak mungkin dilakukan karena terkendala biaya. Karena itu ia akan mencari pemain lain yang tidak terlalu dikenal publik. Walau begitu, Emmerich membocorkan bahwa kemungkinan ia akan tetap memunculkan sejumlah artis yang pernah bermain di Independence Day.

“Kami akan menampilkan sekitar setengah dari orang-orang yang sudah dikenal dari film pertama, dan setengahnya lagi adalah pemain baru,” katanya.

Jadi, bagi penggemar film Independence Day yang sempat sukses 17 tahun lalu tersebut jangan terlalu kecewa. Ingat si ahli komputer dan sang presiden? Ya, kabarnya aktor-aktor seperti Jeff Goldblum dan Bill Pullman akan kembali muncul di sekuel film yang akan dirilis pada 3 Juli 2015 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda