Scroll to Top

Dasom SISTAR Ungkap Penderitaan Jalani Diet Ketat

By Tyas / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

dasom

Untuk mendapatkan tubuh indah, tentu bukanlah hal yang mudah. Perlu perjuangan dan juga keinginan super kuat termasuk juga untuk para idol Korea. Dasom SISTAR adalah salah satu idol Korea yang mengaku menderita saat menjalani diet ketat. Hal itu dilakukan Dasom ketika akan menjalani debutnya bersama SISTAR.

SISTAR menjadi bintang tamu dalam program KBS 2TV’s ‘Hello’ pada 24 Juni 2013 kemarin. Dalam program itu, topik bahasan utamanya adalah mengenai kebiasaan wanita yang suka makan setiap 30 menit sekali namun tak ingin bertambah gemuk. Mereka biasanya hanya makan sedikit dari hidangan yang dihidangkan karena membatasi jumlah kalori yang diserap tubuh, akibatnya mau tidak mau lelaki yang menemaninya makanlah yang harus menghabiskan hidangan tersebut. Hasilnya pasti lelaki tersebut bertambah gemuk dan hal itu terlihat sangat mengganggu. Menanggapi hal itu, Dasom kemudian menceritakan bagaimana beratnya waktu dia menjalani diet ketat.

“Saya mengalami hal yang sama. Ketika saya menimbang berat badan dan menunjukkan 55 kg, saya benar – benar ingin menurunkan berat badan. Dalam rangka untuk menurunkan berat badan tapi masih bisa makan hal yang saya inginkan, saya akan meletakkan sepotong ayam goreng yang saya ingin makan di mulut saya dan setelah mencicipinya, saya akan meludahkannya. ” cerita Dasom seperti dilansir Soompi.

Meski kemudian berhasil menurunkan berat badannya, Dasom mengaku tak nyaman. Ia seperti terpenjara dengan keharusannya untuk menahan keinginan makannya. Ia bahkan menulis list makanan – makanan yang ingin dimakannya namun tak bisa ia makan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda