Scroll to Top

LeapFrog Ultra, Tablet 7 Inci Khusus untuk Anak

By Ditya / Published on Tuesday, 25 Jun 2013
LeapFrog Ultra
LeapFrog Ultra

LeapFrog telah memperkenalkan tablet yang didesain khusus untuk anak melalui seri LeapFrog Ultra yang mengusung layar 7 inci. Perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa tablet LeapFrog Ultra dirancang khusus untuk membantu anak-anak untuk mengenal teknologi masa kini.

Tablet LeapFrog Ultra ini mengusung dimensi yang bongsor dan tebal untuk ukuran tablet 7 inci. Hal ini disebabkan oleh lapisan karet yang menutupi tablet LeapFrog Ultra agar tahan benturan. Hal ini meminimalisir jika tablet LeapFrog Ultra ini dileparkan atau dijatuhkan oleh anak-anak. Bagian sudut tablet LeapFrog Ultra ini terlihat agak membulat.

Tablet LeapFrog Ultra ini mengusung tagline “the ultimate kids learning tablet” atau tablet luar biasa untuk belajar anak. mengusung tombol mirip game pad yang berada pada bagian samping layar yang memudahkan anak-anak bernavigasi atau bermain game.

Tablet LeapFrog Ultra ini datang dengan layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel yang bekerja dengan sentuhan stylus untuk membantu anak-anak belajar menulis. Sayangnya, tak ada informasi apakah layar LeapFrog Ultra ini dilapisi Gorilla Glass atau tidak,karena fitur ini cukup diperlukan agar layar tak tergores oleh coretan anak-anak.

Tidak diketahui sistem operasi apa yang digunakan oleh tablet LeapFrog Ultra. Meski demikian, LeapFrog Ultra menyediakan App Center yang memudahkan pengguna untuk mengunduh sekitar 800 lebih aplikasi dan game untuk tablet LeapFrog Ultra ini.

Sepertiyang dilansir dari Engadget (24/06/2013), tablet LeapFrog Ultra ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni US $150 atau sekitar Rp 1,4 jutaan saja. Sayangnya tak diketahui kapan tablet LeapFrog Ultra hadir di pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda