Scroll to Top

Andre Villas-Boas: Sepak Bola Inggris Tidak Bisa Jauh dari Jose Mourinho

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

Musim 2013/2014 belum dimulai, namun manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas sudah memprediksi sepak terjang Jose Mourinho bersama Chelsea. Sesama orang Portugal dan pernah bekerja di bawah The Happy One, AVB menilai Mou akan menarik banyak mata publik Inggris. Menurutnya, para pencinta sepak bola di Negeri Ratu Elizabeth tidak akan bisa menutup mata barang sedetikpun kepada Mou.

Ucapan Villas-Boas tersebut bermaksud mengurai kekuatan Mou selaku pribadi mau pun pelatih. Mou yang kharismatik akan menyedot perhatian masyarakat Inggris sepanjang musim 2013/2014. Bagi AVB, perhatian tersebut bukan karena kontroversi Mou, namun hal-hal positif yang ia punya bersama The Blues.

“Tidak akan mungkin menjauhkan mata Anda dari Mourinho,” buka Andre Villas-Boas kepada harian Portugal, O Jogo.

“Itu salah satu karakteristiknya, dan saya tidak mengatakannya dengan cara yang negatif,” imbuh manajer Spurs tersebut.

Di bursa transfer muism panas ini, Andre Villas-Boas patut bangga. Pasalnya, Tottenham Hotspur telah merampungkan transfer bintang Brazil, Paulinho. Pihak Cotinthians telah menjelaskan bahwa pemainnya akan hijrah ke Premier League musim depan. Negoisasi Spurs dan klub asal Brazil itu berjalan pada hari Jumat (22/6/13), lalu keesokan harinya, Corinthians telah menyepakati harga untuk pemainnya.

Sebelumnya, Jose Mourinho mendapat kritik pedas dari pelatih baru Napoli, Rafael Benitez. Ia menilai Mou tipe pelatih yang suka menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan. Hal tersebut terlihat betul ketika Mou masih menangani Real Madrid. Gaya melatih yang sama sekali tidak disukai Benitez.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda