Scroll to Top

Suzy dan Park Shin Hye: The Next Kim Tae Hee dan Song Hye Gyo?

By Ika / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

Suzy dan Park Shin Hye

Kim Tae Hee, Song Hye Gyo, maupun Jun Ji Hyun adalah beberapa  nama-nama artis besar di industri hiburan Korea. Saat ini, mungkin agak sulit untuk mencari siapa kiranya yang pantas menjadi penerus artis-artis senior tersebut. Namun nama Suzy dan Park Shin Hye akhirnya muncul, lantaran kedua artis tersebut saat ini juga punya ‘jam terbang’ tinggi di dunia hiburan.

Kim Tae Hee, Jun Ji Hyun, dan Song Hye Gyo sudah berusia 30-an tahun,” ujar salah satu perusahaan hiburan. “Karena mereka mulai menua, kita tidak punya banyak aktris muda. Park Shin Hye, Suzy, dan Go Jun Hee bisa mengambil alih posisi mereka, dan ketiganya sekarang sibuk dengan jadwal pekerjaan di mana-mana.”

Suzy miss A sudah membintangi beberapa serial drama populer, yang terbaru adalah Gu Family Book bersama aktor tampan Lee Seung Gi. Ia juga sibuk membintangi banyak iklan, bahkan dikontrak 22 iklan dari Februari 2012 hingga Mei 2013 dan menghasilkan lebih dari 10 miliar Won atau sekitar Rp85,9 miliar.

Sama seperti Suzy, Park Shin Hye bisa dikatakan sebagai artis yang sibuk. Tak hanya drama, menjadi model iklan beberapa produk terkenal juga dilakoni artis cantik tersebut. Bintang Flower Boys Next Door ini dianggap sebagai seorang artis multitalenta, ia bisa berakting, menari, menjadi MC acara, bahkan menjadi ratu iklan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda