Scroll to Top

5 Idol Korea yang Kocak Sekaligus Menawan

By Ika / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

Super Junior

Hampir setiap idol pria Korea pasti memiliki pesona atau daya tarik tersendiri bagi lawan jenisnya. Tak hanya itu, mereka juga biasanya memiliki banyak talenta, baik di bidang musik, berakting, bahkan melawak.

Dilansir dari KpopStarz, berikut ini adalah 5 contoh artis asal Korea Selatan yang tak hanya menawan, namun juga humoris dan kocak.

  • Haha

Aktor sekaligus presenter ini populer sebagai host Running Man. Pria yang menikahi Byul tahun 2012 lalu ini mungkin bukan seorang idol berwajah sangat tampan atau baby face, namun ia adalah tipe pria yang punya daya pikat yang tak bisa ditolak para wanita.

  • PSY

Si pelantun Gangnam Style ini tampaknya identik dengan image kocaknya. Tampaknya seluruh dunia juga sudah tahu, PSY bukan hanya seorang artis yang charming, tapi juga memiliki selera humor tinggi karena kerap melontarkan joke pemancing tawa.

  • Tiga sekawan Super Junior (Leeteuk, Eunhyuk, Shindong)

Sebagai idol, daya tarik Leeteuk, Eunhyuk, dan Shindong ini sudah tak diragukan lagi. Saat mereka digabungkan dalam sebuah variety show, tak pelak lagi bila ketiganya kerap memancing tawa dengan guyonan khas mereka.

  • Jay Park

Sejak masih dengan 2PM, Jay Park sudah menunjukkan daya tariknya sebagai seorang idol. Sikap dan ucapannya tak hanya memesona,  tapi kadang lucu bila ia menunjukkan selera humornya. Fans pun menyukainya karena kepribadian Jay Park yang dinilai down to earth.

  • Jo Kwon 2AM

Dia adalah penyanyi berbakat, dia juga dianggap mampu menaklukan wanita mana saja. Dalam sebuah variety show, tak jarang ia menunjukkan sense of humor-nya, apalagi bila ia bertemu dengan rekan-rekannya sesama 2AM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda