Scroll to Top

Taecyeon 2PM Nikahi Gui Gui Dan Lee Yeon Hee Sekaligus

By Tyas / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

130430-wgm-taecyeon-gui-gui-4

Apa jadinya kalau seorang laki – laki harus menikahi dua orang wanita sekaligus? Hal itu terjadi pada Taecyeon 2PM. Ia harus ‘menikahi’ dua wanita yang cantik – cantik namun berbeda kebangsaan, yaitu Gui Gui yang berasal dari Cina dan Lee Yeon Hee yang merupakan aktris Korea Selatan.

Taecyeon selama ini dikenal sebagai ‘suami’ dari Gui Gui dalam program We Got Married Global Edition namun belum lagi program tersebut berakhir, Taecyeon sudah diharuskan untuk ‘menikah’ lagi. Kali ini dengan aktris Lee Yeon Hee dalam program komedi ‘The Night Before The Wedding’.

Khusus untuk program ‘The Night Before The Wedding’, Taecyeon yang biasanya tampil romantis dan terkesan sedikit hati – hati ketika dengan ‘istri pertamanya’, Gui Gui, dengan Lee Yeon Hee, Taecyeon terlihat lebih santai. Konsep program yang merupakan tayangan komedi ditambah persamaan budaya dan bahasa yang membuat pasangan ini terlihat lebih intim. Lihat saja foto – foto ‘pernikahan’ mereka di bawah ini.

taecyeon_leeyeonhee

2PM-Taecyeon-lee-yeon-hee

Saat ini Taecyeon bersama 2PM sedang sibuk mempromosikan album terbaru mereka, GROWN. Dengan kerja keras mereka, 2PM mampu mendapat berbagai penghargaan dari berbagai negara. Sementara itu, Lee Yeon Hee juga sukses dalam membawakan karakter Seo Hwa, ibunda Choi Kang Chi (Lee Seung Gi) dalam drama Korea ‘Gu Family Book’.

Jadi, lebih cantik pantas mana Taecyeon dengan Gui Gui atau Taecyeon dengan Lee Yeon Hee?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda