Scroll to Top

Instagram Video Capai 1 Juta Like Pertama Milik Justin Bieber

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

Instagram Video

Instagram Video Justin Bieber jadi video pertama yang diposting pengguna Instagram yang mampu raih 1 juta like. Video itu diposting Kamis lalu sesaat setelah Facebook memerkenalkan fitur anyar Instagram ini.

Dalam video singkat itu Justin Bieber tampil bertelanjang dada dan mencoba menahan tawa tatkala menyapa follower-ya di Instagram. Ia mencoba menjelaskan terkait fitur baru Instagram.

Dia sendiri adalah salah satu selebritis dunia yang sukses di media sosial. Di Facebook, Justin Bieber miliki 54 juta like. Di Twitter, jumlah follower-nya lebih dari 40 juta. Di Instagram sendiri, ia miliki 9 juta pengikut.

Instagram Video pasca dirilis membuat banyak selebritis lainnya greget mencobanya. Nama-nama tenar seperti Madonna, LeBron James, Jimmy Fallon, Ryan Seacrest, dan Wiz Khalifa, adalah pesohor dunia yang telah menjajal kemampuan aplikasi milik FB itu.

Facebook sendiri merilis Kamis pekan lalu dengan menyuntikkan enam fitur unggulan. Enam fitur tersebut yang membuat Instagram Video unggul daripada Vine.

Twitter sendiri – induk Vine – pasca Instagram Video dirilis seakan tak terima dengan kemampuan anyar aplikasi itu. Microblogging ini kemudian mengirim email promosi Vine ke beberapa pengguna yang belum mejajal kemampuannya.

Sedangkan pasca perilisan, Instagram Video telah berbagi 5 juta video dalam tempo 24 jam. Ini berarti banyak pengguna yang memang membutuhkan fitur tersebut dan tepat jika disuntikkan FB ke Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda