Scroll to Top

Pemain Timnas Indonesia Melawan Liverpool Digelar 20 Juli 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

Liverpool 1-0 QPR

Pemain Timnas Indonesia rencananya akan meladeni Klub Liga Inggris, Liverpool FC. Jika tidak ada perubahan laga ini akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta pada 20 Juli 2013.

Hal itu diungkapkan Matthew Baxter yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Media Liverpool FC.

Dalam konfirmasinya Matthew Baxter menjelaskan jika Liverpool sangat antusias untuk datang dan bertanding ke Indonesia. Hal itu dikarenakan mereka memiliki jumlah fans yang cukup besar disini.

“Liverpool FC memiliki banyak supporter di Indonesia,” tegas Matthew Baxter, Selasa (25/6/2013).

Kedatangan Liverpool FC merupakan bagian dari Tur Pra Musim 2013. Selain Indonesia, mereka juga akan bertandang ke Melbourne Australia pada 24 Juli dan Bangkok Thailand pada 28 Juli.

Sementara itu Robbie Fowler yang juga menjadi duta Liverpool FC, mengatakan kehadiran mereka bukan hanya untuk bertanding akan tetapi juga berbagi ilmu tentang sepak bola.

“Kami mencoba membantu dengan berbagi ilmu tentang sepak bola kepada komunitas sepak bola, sekolah sepak bola, dan tentunya fans Liverpool” ungkap Fowler yang juga pemain legendaris Liverpool.

Jika tidak ada perubahan Liverpool akan memboyong pemain-pemain utama mereka seperti Luis Suarez, Steven Gerrard, Daniel Agger, Philippe Coutinho, Martin Skrtel, Pepe Reina, dan Daniel Sturdidge.

Sedangkan pemain Timnas Indonesia rencananya akan diberinama Indonesia XI. Tim ini kelak akan memadukan pemain-pemain senior dan Tim U-23.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda