Scroll to Top

Arema Siap Kalahkan Persija Demi Bersaing Dengan Persib & Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

Arema gagal memenuhi ambisinya untuk meraih minimal poin 3, pada laga tandang lanjutan Indonesian Super League (ISL). Di laga selanjutnya menghadapi Persija, Singo Edan bertekad meraih poin penuh guna menjaga persaingan dengan Persib & Sriwijaya FC.

Ketika dimintai komentarnya, General Manager Arema Ruddy Widodo menginstruksikan para pemainnya agar bisa menyapu bersih setiap pertandingan yang digelar di Kanjuruhan Malang.

“Laga nanti di Malang, Persija tak akan diberi ampun. Kita tak akan memberi peluang sebiji gol pun untuk Persija bisa menang”

“Kita sudah tidak mau kehilangan satu poinpun di Malang, kita akan sapu bersih laga kandang” ungkap Ruddy Widodo, Selasa (25/6/2013).

Sejak dini Singo Edan sudah tancap gas untuk fokus ke laga kandang melawan tim besar, seperti Persija Jakarta.

“Kita akui Persija adalah tim berperforma sangat luar biasa di putaran kedua ini. Hanya dalam delapan pertandingan di putaran kedua, Fabio Beltrame dkk langsung merangsek naik ke 10 besar klasemen” tambahnya.

Tren positif Persija jelas merupakan ancaman bagi Arema, namun pihak manajemen Arema sudah memasang peringatan kepada tim.

“Tak ada alasan bagi pemain untuk lengah dan kalah dikandang. Wajib menang, itu upaya manajemen demi masa depan Arema” pungkas Ruddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda