Scroll to Top

Petar Segrt Tak Ingin Carlos de Mello Latih PSM Makassar

By Aditya / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

petar segrt psm makassar

Niat PSM Makassar yang ingin memakai jasa Carlos de Mello sebagai pelatih ternyata ditentang oleh Petar Segrt. Pelatih asal Kroasia yang baru saja mengundurkan diri itu tidak ingin Carlos de Mello yang ditunjuk sebagai penggantinya sebagai pelatih PSM Makassar. Bahkan Petar Segrt menilai Carlos de Mello adalah pelatih gagal dan diragukan mampu membawa PSM Makassar berprestasi di IPL musim ini.

“Menurut saya, Carlos (de Mello) tidak terlalu bagus. Dia juga sudah pernah melatih PSM Makassar dan saya nilai dia gagal,” tandas Petar Segrt di Makassar belum lama ini.

PSM Makassar memang mengincar Carlos de Mello untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Petar Segrt. Sebagai pemain, sosok asal Brasil ini memang pernah sukses bersama PSM Makassar saat menjuarai Liga Indonesia  musim 1999/2000. Namun, sebagai pelatih tim Juku Eja, Carlos de Mello pernah gagal di tahun 2006.

Petar Segrt justru merekomendasikan nama Imran Amirullah yang menjadi asistennya saat masih menukangi PSM Makassar, untuk naik pangkat sebagai pelatih Andi Oddang dan kawan-kawan. Petar Segrt percaya Imran Amirullah lebih baik ketimbang Carlos de Mello.

“Saya percaya dengan Imran Amirullah, dia bisa, lebih baik dia saja sebagai pelatih,” ujar Petar Segrt.

Bahkan, Petar Segrt akan langsung menyarankan kepada dua petinggi PSM Makassar, yakni Rully Habibie dan Sadikin Aksa, agar menjadikan Imran Amirullah sebagai pelatih kepala tim Juku Eja.

“Saya akan menyarankan Imran kepada mereka berdua, namun apakah mereka terima atau tidak, itu keputusan mereka. Saya hanya memberi masukan saja,” pungkas pelatih berusia 46 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda