Scroll to Top

PSSI Tak Beri Persija Kemenangan WO Atas Persib, Jakmania Stres

By Aditya / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

persija persib 2013

Keputusan PT Liga Indonesia selaku operator Indonesia Super League (ISL) yang bernaung di bawah PSSI untuk tidak memberi kemenangan WO kepada Persija Jakarta atas Persib Bandung membuat Jakmania stres. Itulah yang dirasakan oleh Ketua Umum Jakmania, Larico Ranggamone, karena harapan Persija untuk meraih tiga poin gratis atas Persib pupus sudah.

“Bingung mau komentar apa. Tar dulu, lagi stressss gw, bro,” ujar Larico Ranggamone melalui pesan singkat seperti yang dikutip dari Bola.net.

Laga Persib Bandung melawan tuan rumah Persija Jakarta yang sedianya berlangsung pada hari Sabtu kemarin batal terlaksana. Pasalnya, skuat Maung Bandung urung datang ke Stadion Gelora Bung Karno Jakarta karena saat akan berangkat ke stadion dari hotel tempat mereka menginap, bus yang ditumpangi oleh tim Persib dilempari oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggungjawab.

Lantaran insiden itu, bus Persib tak jadi menuju ke Stadion Gelora Bung Karno dan memutuskan kembali ke Bandung demi keselamatan tim. Laga klasik itu pun batal tersaji, dan Persija sangat mengharapkan PT Liga Indonesia akan memberi kemenangan kepada timnya karena Persib tidak datang ke stadion.

Namun, PT Liga Indonesia tak serta merta mengabulkan harapan Persija tersebut. CEO PT Liga Indonesia sekaligus Sekjen PSSI, Joko Driyono, memutuskan bahwa laga Persija vs Persib akan digelar ulang pada tanggal 28 Agustus 2013 mendatang. Namun, lokasi yang akan menjadi tempat dihelatnya laga klasik itu belum diputuskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda