Scroll to Top

Andre Schurrle Resmi Milik Chelsea

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

Andre Schurrle

Selesai sudah urusan transfer Andre Schurrle dari Bayer Leverkusen ke Chelsea setelah sang pemain menandatangani kontrak berdurasi lima musim di Stamford Bridge. Rekrutan pertama Jose Mourinho di era keduanya di Chelsea itu juga resmi memiliki nomor punggung 14 yang akan ia kenakan nanti di The Blues.

Dalam perkenalan pertamanya sebagai pemain Chelsea, Schurrle menyatakan bahwa ia sudah tak sabar bermain bagi tim sekelas Chelsea dan bermain di hadapan puluhan ribu fans yang ia anggap hebat.

“Saya bahagia karena telah menandatangani kontrak dan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya bisa bermain untuk klub ini, dengan tim ini, dan untuk fans yang hebat. Saya sudah tak sabar untuk melakukannya nanti,” ucapnya.

Datang ke klub sebesar Chelsea diakui Schurrle merupakan sebuah tantangan besar. Ia pun berujar tak ingin mengikuti jejak rekan senegaranya, Marko Marin, yang gagal di musim pertamanya di Stamford Bridge.

“Saya tidak takut bernasib sama seperti Marko dan hanya menjadi pemain pengganti. Saya akan berusaha membuat cerita lain di Chelsea.”

Kedatangan Schurrle akan menambah sesak lini serang Chelsea. Itu karena di posisi gelandang bertahan sudah ada nama-nama seperti Eden Hazard, Juan Mata, Oscar, Victor Moses, dan Marin.

Kemampuan Schurrle yang juga bisa bermain sebagai striker akan mengancam posisi Fernando Torres jika ia tak mampu bermain maksimal saat mendapat kepercayaan. Terlebih nama Romelu Lukaku juga tak akan dilepas lagi oleh Chelsea musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda