Scroll to Top

Soyeon T-Ara Operasi Plastik?

By Tyas / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

Soyeon_Cute

Soyeon T-Ara tersandung rumor mengenai operasi plastik. Ini karena penampilannya di video klip terbaru T-Ara QBS, ‘Like A Wind’ yang menampilkan wajahnya berbeda dengan wajahnya ketika tampil di video klip – video klip T-Ara sebelumnya.

T-ara-Soyeon-t-ara-qbs

Dalam foto do atas, dapat terlihat perbedaan antara foto Soyeon sebelum menjadi anggota sub unit T-Ara, QBS (pojok kiri atas) dan foto lainnya adalah dari video klip ‘Like a Wind’ yang dirilis baru – baru ini. Foto Soyeon sebelum QBS memperlihatkan wajahnya yang imut dan juga ceria layaknya seorang remaja yang masih menikmati masa – masa indahnya. Tetapi ketika beranjak ke foto Soyeon veris QBS, yang terlihat bukan lagi keimutan dan juga keceriaan remaja, melainkan wajah melankolis dan sayu wanita dewasa.

Menanggapi rumor mengenai operasi plastik yang ditujukan kepada salah satu artisnya, Core Content Media pun mengeluarkan pernyataan.

“Kami berfikir jika Soyeon terlihat berbeda karena ia mendapatkan sedikit prosedur, dan make up yang sama didukung juga dengan efek pencahayaan yang baik yang membuat dia terlihat sedikit berbeda. Dia tidak melakukan operasi, hanya sedikit prosedur.” ungkap salah seorang perwakilan Core Content Media seperti dilansir Allkpop.

Entah apa sebenarnya yang dimaksudkan CCM mengenai ‘prosedur’. Namun tak dipungkiri jika fans T-Ara sedikit under estimate pada Soyeon. Sementara itu, kasus Soyeon bukanlah yang pertama, sebelumnya T-Ara N4 juga mendapat kecaman karena ‘dipermalukan’ di pesta yang digelar Chris Brown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda