Scroll to Top

Transfer Liga Inggris: Simon Mignolet Berlabuh ke Liverpool

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

Simon Mignolet-Liverpool

Liverpool begitu agresif dibursa transfer musim panas tahun ini. Setelah sukses mendaratkan Kolo Toure, Iago Aspas, dan Luis Alberto, kini The Reds juga telah resmi mendatangkan Simon Mignolet, kiper Sunderland yang diproyeksikan untuk bersaing dengan Pepe Reina di bawah mistar gawang Liverpool.

Mignolet sendiri tak berharga murah. Liverpool harus menebusnya dengan harga 9 juta pounds plus tambahan 2 juta pounds nantinya.

Namun itu semua tak mengurangi rasa sumringah yang ada dalam diri Brendan Rodgers yang memang sangat ingin membawa kiper Belgia itu ke Anfield.

“Saya senang karena kami bisa mendapatkan salah satu kiper hebat di Premier League. Simon bergabung dengan klub dimana ia bisa menunjukkan dan mengembangkan talentanya,” ucap Rodgers.

Tak salah jika Rodgers menyebut Mignolet sebagai salah satu kiper terbaik di Liga Inggris. Dua musim bersama Sunderland, Mignolet tampil sebanyak 90 kali dan menyelamatkan klub itu dari degradasi.

Reina sendiri yang dalam beberapa tahun terakhir seperti tak tersentuh di posisi kiper Liverpool, juga mengucapkan selamat datang bagi Mignolet. Kedatangan pemuda berusia 24 tahun itu diakui Reina tak akan membuatnya meninggalkan Liverpool.

So, Welcome to the Anfield, Simon!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda