Scroll to Top

Firefox 22 Diluncurkan, Bawa Dukungan 3D Gaming

By Ditya / Published on Wednesday, 26 Jun 2013
Firefox 22 3D Gaming
Firefox 22 dengan dukungan 3D Gaming

Mozilla telah secara resmi merilis browser terbarunya, Firefox 22 yang mengusung beberapa fitur baru, salah satunya adalah dukungan 3D gaming. Browser berlambang rubah api ini tampaknya terus berinovasi dengan meningkatkan dukungan terhadap fitur-fitur yang menarik.

Browser Firefox adalah salah satu browser populer, bersamaan dengan ulang tahun mereka yang ke-15, Mozilla merilis Firefox 22. Fitur baru yang paling menonjol dari browser Firefox 22 ini adalah dukungan 3D gaming dan telah tersedia beberapa judul game yang siap dimainkan melalui browser Firefox 22.

Mozilla juga membekali Firefox 22 ini dengan fitur JavaScript baru melalui asm.js yang memungkinkan aplikasi pengolah gambar dan game 3D dapat langsung dijalankan melalui browser. Beberapa waktu lalu Mozilla memang sempat memamerkan fitur ini setelah rilis Firefox 21 lalu.

Tak hanya itu, Firefox 22 ini juga dibekali dengan fitur WebRTC (Web Real-Time Communications) yang memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara atau video call langsung melalui browser. Sayangnya, untuk Firefox mobile masih belum mendapat dukungan WebRTC.

Selain itu, Firefox 22 untuk Mac OSX kini hadir dengan dengan dukungan fitur download progress yang tampil di dock ikon aplikasi. Sedangkan untuk Windows, Firefox 22 ini datang dengan dukungan display scaling yang memungkinkan dukungan yang lebih baik untuk layar dengan resolusi tinggi.

Mozilla mengatakan bahwa rilis browser Firefox 22 ini juga mengusung pelbagai perbaikan bug dan dukungan yang lebih baik untuk HTML5 untuk perbaikan playback streaming video maupun audio berbasis HTML5.

Anda penasaran ingin mencoba Firefox 22? Silahkan unduh browser Firefox 22 melalui tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda