Scroll to Top

Mantel Unik, Dibuat dari Jutaan Helai Bulu Dada Pria

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

Mantel Bulu Dada

Miliki Mantel bulu dari bulu hewan? Ah, mantel tersebut sudah biasa. Sebut saja mantel bulu dari bulu domba, beruang, atau bulu rusa. Jika mantel terbuat dari jutaan helai bulu dada pria?

Sebuah perusahaan susu global asal Inggris, Arla, ciptakan mantel limited edition yang terbuat dari lebih dari satu juta bulu dada pria asli. Ini berarti bulu itu ‘dicabut’ langsung dari dada pria.

Mantel Bulu Dada 1
Terbuat dari 1 juta helai bulu dada pria

Bayangkan saja, membutuhkan waktu hingga 200 jam untuk ‘menyulam’ jutaan bulu dada ini jadi satu untaian mantel yang lembut, hangat, dan tentu saja nyaman serta tak risih saat digunakan.

Mantel limited ini dipasarkan dengan hara 2,499 pondsterling atau sekitar Rp 38 juta. Arla memang sengaja membuat dalam jumlah terbatas. Mantel ini sebagai simbol bangkitnya kejantanan pria.

Mantel Bulu Dada 2
Membutuhkan waktu 200 jam untuk membuatnya

Lantas apa dibalik perilisan mantel berbulu jantan ini? Arla sengaja membuatnya sebagai bagian dari produk promosi minuman terbaru mereka. Minuman itu yakni susu cokelat yang berlabel Wing Co.

Sejurus dengan promosi di atas, minuman ini diklaim mampu menggenjot kejantanan pria. Menurut Arla, minuman yang diwakilkan mantelnya itu mengadopsi nilai-nilai kejantanan pria di masa lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda