Scroll to Top

Se7en dan Sangchu Kepergok Mengunjungi Panti Pijat Plus-Plus Saat Wamil

By Ika / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

Se7en Sangchu

Setelah Rain, kini ada Se7en dan Sangchu yang tersandung kasus saat menjalani masa-masa wajib militer. Dua selebriti Korea ini ketahuan sedang mengunjungi panti pijat plus-plus dan pulang pagi-pagi sekali.

Dalam tayangan On-Site 21 di SBS, rupanya ada reporter yang mencoba membuntuti sejumlah selebriti yang sedang melakukan tugas wajib militernya. Artis-artis seperti Rain, KMC, Se7en, dan Sangchu Mighty Mouth, diketahui sedang menghadiri sebuah konser yang memang diperuntukkan bagi prajurit wamil.

Rupanya malam itu tidak berakhir di situ saja karena mereka kembali keluar motel. Setelah sempat terlihat makan-makan, termasuk minum bir dan soju, dua artis yang diyakini sebagai Se7en dan Sangchu kepergok mengunjungi panti pijat plus-plus di sekitar situ pada pukul 2 dini hari.

Sekitar 1,5 jam kemudian, keduanya keluar dan disambut reporter yang ingin mewawancara. Kedua pria tersebut langsung berusaha menghindar, salah satunya yang memakai hoodie bahkan terlihat menyakiti tangan si reporter.

“Apa kalian biasa minum bir dan pergi ke panti pijat?” tanya reporter.

“Kami tidak minum alkohol sama sekali,” kata mereka, padahal keduanya jelas-jelas terlihat minum bir dan soju.

Saat reporter bertanya banyak hal, keduanya membisu seperti anak kecil yang kepergok melakukan kesalahan. Reporter lantas melanjutkan investigasi ke panti pijat. Manager panti pun memberikan sedikit informasi yang mengejutkan.

“Mereka bertanya semacam ‘kapan kami bisa dilayani?‘, dan aku bilang ‘tidak sekarang‘. Aku lalu mengembalikan uang mereka 170.000 KRW (sekitar Rp1,4 juta),” ujar sang manajer panti pijat. “Tidak ada yang datang hanya untuk dipijat. Mereka datang ke sini dengan tujuan seperti yang kalian pikirkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda