Scroll to Top

Persita Hadapi Persija Tanpa La Viola!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

Rencananya Persija akan menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013. Sayangnya dalam laga ini, tim tamu dipastikan tidak akan ditonton suporter fanatiknya, La Viola.

Hal itu dikarenakan pihak kepolisian enggan memberikan ijin kepada suporter Persita, untuk menyaksikan laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Persita Simon Elissetche Correa merasa kecewa dengan keputusan ini.

Simon menganggap jika larangan bagi La Viola untuk hadir di SUGBK, merupakan buntut dari penyerangan bus Persib Bandung akhir pekan lalu.

“Kami menjadi korban atas insiden yang melibatkan Persija jelang melawan Persib. Seharusnya suporter Persita juga bisa datang ke stadion, kami juga membutuhkan suporter untuk memotivasi tim” ungkap Simon.

Meski demikian Simon menyatakan timnya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi para pendukungnya di rumah.

Apalagi motivasi punggawa Pendekar Cisadane sedang meningkat, usai hasil di dua laga sebelumnya menghadapi Pelita Bandung Raya dan PSPS Pekanbaru.

“Ini modal kami menghadapi Persija” jelas Simon.

Ketika disinggung mengenai calon lawannya, Simon memuji jika Persija memiliki sejarah bagus. Dirinya juga menilai Persija tim dinamis dengan mobiltas permainan bagus.

Di samping itu pemain belakang Persija pun kompak, namun persita tetap memiliki peluang untuk mencuri poin penuh dari tangan Persija

 “Emmanuel Kenmogne pemain yang pintar mencari ruang di belakang pemain untuk mencetak gol”  jawab Simon, ketika diminta menyebutkan salah satu pemain Persija yang berbahaya.

 

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda