Scroll to Top

SMASH Akui Banyak Orang yang Ingin Mereka Bubar

By Ika / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

Boyband SMASH

Boyband SMASH memiliki banyak fans setia, namun jumlah haters pun tak kalah banyaknya. Isu bubar juga sudah bukan barang baru bagi ketujuh personel SMASH. Boyband ini malah mengakui banyak orang yang sebenarnya membenci dan berharap mereka bubar.

Alih-alih memedulikan omongan para anti-fan, SMASH tetap berusaha menjadi boyband yang bisa menuai banyak prestasi. Mereka juga mengungkapkan bahwa menjadi boyband bukan hal yang mudah, mereka harus melalui banyak hal yang belum tentu bisa dilakukan oleh orang lain, termasuk haters yang sering menjelek-jelekkan mereka.

“Udah biasa, banyak yang bilang SMASH bubar, banyak yang mau kami bubar. Namun fans tetap support,” kata Rafael.

“Kami mau tunjukin, nggak gampang untuk bisa jadi boyband seperti sekarang,” kata Rangga. “Mungkin orang ngelihat kami… kok gitu sih penampilannya? Tapi di balik itu semua kami juga berusaha dan banyak yang kami tempuh hingga bisa jadi seperti sekarang ini.”

Belum lama ini, SMASH juga sempat diguncang isu tak sedap gara-gara vakumnya Morgan dari SMASH. Tak bisa dipungkiri, kabar ini sempat mencuatkan rumor lain bahwa SMASH akan bubar. Disinggung mengenai Morgan, SMASH terlihat malas menjawab karena bosan menghadapi pertanyaan yang sama.

“Udah lewat deh, bosen ditanyain itu terus,” kata Bisma. “Ya masih gitu aja, udah jelas banget dia lagi kuliah, nggak ada apa-apa yang mesti dijelasin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda