Scroll to Top

Dara 2NE1 Punya Pengalaman Pahit Gara-Gara Uee After School

By Ika / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

Dara

Sandara Park 2NE1 mengungkapkan bahwa ia pernah merasa terintimidasi oleh Uee After School. Hal ini sudah terjadi di masa lalu, namun gara-gara hal ini pula Dara digosipkan tidak suka bekerja sama dengan Uee dalam suatu acara TV.

“Waktu itu aku dan Uee ada di acara Family Outing,” kata Dara. “Aku adalah orang yang tertutup dan pasif. Itu adalah pertama kalinya bagiku untuk muncul dalam variety show seorang diri, jadi aku benar-benar cemas. Tapi rekan satu labelku, Daesung Big Bang, juga ada di acara itu. Jadi, CEO Yang bilang padaku, ‘Jangan khawatir, Daesung akan menjagamu‘, dan aku mempercayainya.”

Merasa didampingi oleh Daesung, Dara sedikit lebih tenang. Namun saat acara berlangsung, Dara mengalami hal yang membuatnya cukup merasa stres.

“Saat itu, semua member Family Outing sangat menyukai Uee,” ujarnya. “Bahkan Daesung yang aku percayai malah memilih Uee daripada aku saat disuruh memilih anggota tim.”

“Saat sesi menari, Uee melakukan tarian seksi,” lanjutnya. “Sedangkan aku memakai kostum hot dog saat menari. Aku pun semakin dibanding-bandingkan dengan Uee. Penampilanku dalam acara itu kebanyakan dihapus.”

Semua hal tersebut benar-benar membuat Dara stres, tapi ada yang lebih membuatnya depresi saat itu.

“Dia (CEO Yang Hyun Suk) datang padaku dan berkata, ‘Jangan terlalu kecewa saat penampilanmu banyak yang dihapus. Itu karena kau memang tidak terlalu bagus‘,” kata Dara. “Aku langsung merasa lebih stres begitu mendengarnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda