Scroll to Top

Juventus: Ucapan ‘Welcome’ Claudio Marchisio untuk Carlos Tevez

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

Gelandang tengah Juventus yang sedang membela Italia di Piala Konfederasi 2013, Claudio Marchisio menyambut kedatangan Carlos Tevez. Ucapan selamat datang keluar dari mulut Marchisio untuk striker Argentina tersebut.

Sebagai permulaan, Claudio Marchisio mengawali kalimatnya dengan pujian untuk Carlos Tevez. Sekalipun usianya sudah mendekati kepala tiga, Tevez tetaplah pemain bintang yang mempunyai pengaruh di lapangan hijau. Service Tevez akan menguntungkan si Nyonya Tua.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya dan saya ulangi bahwa orang besar [seperti Tevez] selalu mendapat tempat lebih di Juventus,” buka pemain internasional Italia itu seperti dikutip Tuttosport.

Laporan dari Goal International (26/6/13) menyebutkan, raksasa Turin telah menyelesaikan biaya transfer pada hari Selasa kemarin. Tevez dibeli Juve dengan angka € 11.800.000. Pemain berusia 29 tahun itu diharapkan memenuhi ekspektasi fans yang ingin melihat ketajaman Juve tidak hanya di kancah domestik, melainkan juga Liga Champions.

Akan tetapi, untuk meraih skuad utama, Tevez tetap harus memenuhi persyarat layaknya pemain lainnya. Mantan rekan Mario Balotelli di Manchester City itu harus menunjukan kualitasnya sebagai pemain bintang.

“Sangat penting bahwa ia harus membawa motivasi yang tepat dan keinginan untuk memberikan segalanya kepada Juventus,” sambung Marchisio.

Target buruan Juventus tampaknya sangat tertuju di kota Manchester. Selain Carlos Tevez, Juve juga ingin membawa Aleksandar Kolarov kembali menikmati Liga Italia. Eks pemain Lazio itu diincar Juve sekalipun kontrak pemain internasional Serbia itu baru habis pada Juni 2015.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda