Scroll to Top

Jokowi Tidak Tertarik Menonton Filmnya Sendiri?

By Ika / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

FIlm Jokowi

Film Jokowi yang menceritakan kehidupan sang Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo,  sudah mulai ditayangkan sejak tanggal 20 Juni lali. Lantas bagaimana tanggapan Jokowi mengenai film yang diproduseri KK Dheeraj tersebut?

Belum lama ini wartawan sempat meminta pendapat Jokowi tentang filmnya yang sudah seminggu ini diputar. Bukannya menjawab bagus atau buruk, Jokowi hanya menjawab ‘tidur’ berkali-kali pada wartawan.

Jawaban super singkat yang tak ada hubungannya dengan film inipun seolah mengindikasikan bahwa Jokowi tidak tertarik membicarakan filmnya. Menanggapi jawaban ‘tidur’ tersebut, aktor Teuku Rifnu yang memerankan sosok Jokowi tak ingin ambil pusing.

“Ya mungkin dia (Jokowi) ngantuk, mungkin bapak terlalu capek memikirkan Jakarta,” kata Teuku Rifnu.

Sebelumnya, film Jokowi ini memang sempat menuai beberapa kontroversi. Beredar kabar bahwa film ini dulunya belum meminta izin dari Jokowi sendiri. Tak hanya itu, bukan rahasia lagi apabila Jokowi merasa keberatan saat kisah hidupnya diangkat ke layar lebar, namun sepertinya pihak produser seolah tak peduli dan terus menggarap film tersebut.

Orang nomor satu di Jakarta ini menganggap dirinya bukan orang hebat yang pantas dibuatkan film. Bahkan, ketika filmnya belum dirlis, Jokowi sempat mengaku malu untuk datang ke premiere filmnya itu.

“Ya malu saya tho, mau hadir gimana, wong saya malu. Serius ini, serius saya,” kata Jokowi saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda