Scroll to Top

Hugh Jackman Bosan Berperan Sebagai Wolverine?

By Ika / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

The Wolverine

Hugh Jackman dan Wolverine seolah menjadi dua hal yang tak bisa dipisahkan. Sampai saat ini, aktor asal Autralia tersebut telah memerankan tokoh Wolverine sebanyak tujuh kali.

Dalam sebuah wawancara, Hugh Jackman sebenarnya mengaku cukup ‘terkejut’ karena bisa bertahan untuk bermain sebagai Wolverine dalam waktu yang cukup lama. Dalam kesempatan itu, ia seperti mengisyaratkan bahwa dirinya mulai bosan dengan Wolverine yang seolah sudah menjadi image-nya.

Hal ini terlihat saat bintang X-Men: Days of Future Past ini ditanya tentang kemungkinan ada aktor lain yang akan menggantikan dirinya memerankan Logan atau Wolverine. Ditanya seperti itu, Hugh Jackman tampak tak keberatan sama sekali.

“Aku terkejut sudah melakukannya (memerankan Wolverine) hingga tujuh kali,” ucapnya. “Dengar, apakah Roger Moore atau Sean Connery membenci fakta bahwa orang lain telah memerankan tokoh Bond? Aku meragukannya.”

“Hal yang paling kau harapkan saat menjadi aktor adalah kau memutuskan untuk pergi sebelum mereka (tim film) yang memutuskan kau harus pergi,” lanjutnya.

Hugh Jackman juga sempat bercerita sedikit mengenai film The Wolverine yang dibintanginya. Ia ingin film tersebut bisa lebih bagus dari X-Men: Days of Future Past.

“Film itu tak hanya akan dipenuhi oleh mutan di mana-mana,” ujarnya. “Film ini bercerita tentang Wolverine, bukan tentang masa lalu atau sejarahnya, tapi tentang masa kini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda