Scroll to Top

Instagram Segera Berlabuh ke Blackberry

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

Instagram Blackberry

Kabar gembira bagi pengguna Blackberry. Secara khusus, Kevin Systrom menjanjikan hadirkan aplikasinya di telpon mungil hitam itu. Ia juga berjanji akan hadirkan Instagram di Windows Phone.

Pernyataan tersebut dilontarkan Kevin Systrom dalam sebuah kesempatan wawancara baru-baru ini. Kala itu ia ditanya apakah ada peluang Instagram untuk tersedia di Google Glass.

Bukan menjawab pertanyaan yang dimaksud, founder Instagram tersebut justru menjawab hal lain. Menurutnya, Instagram tak akan hadir sebelum tersedia di platform lain.

“Instagram belum tersedia di Blackberry dan Windows Phone. Sebelum ke sana (Google Glass), salah satunya harus ada,” ujarnya seperti dikutip dari FastCompany.

Secara eksplisit Kevin Systrom ingin berujar jika Instagram miliki prioritas utama di Blackberry dan Windows Phone. Meski tak sebut detail kapan hal itu terlaksana, sudah barang tentu merupakan angin segar bagi dua OS ‘pesakitan’ itu.

Baik di Blackberry App World maupun di Windows Phone Market, banyak beredar aplikasi yang menyerupai dengan Instagram. Ini menandakan jika aplikasi berbagi foto video itu memang sangat dinantikan.

Sebelumnya Instagram hanya hadir eksklusif di iOS. Tatkala memutuskan ekspansi ke Android, pengguna aplikasi itu langsung meledak. Imbasnya, FB pun tergiur lakukan akuisisi dengan nilai mencengangkang kala itu.

Kini Instgram kian digdaya. Beberapa waktu lalu aplikasi tersebut telah suntikkan fitur baru berupa video. Mungkin pengguna Blackberry dan Windows Phone semakin penasaran dengan aplikasi seharga Rp 10 triliun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda