Scroll to Top

The Wolverine Tampil dengan Viper & Yukio di Poster Terbaru

By Rin / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Dengan tanggal rilisnya yang tinggal sebulan lagi, The Wolverine meluncurkan poster baru lagi. Ini mengingatkan kita bahwa film yang diangkat dari komik yang ada saat ini bukan hanya Iron Man 3 dan Man of Steel.

Poster terbaru The Wolverine muncul dalam bahasa Rusia. Nampaknya, Peluncuran poster dengan latar kota Tokyo ini juga sebagai bentuk promosi film menjelang rilis, khususnya dengan target pasar Rusia.

Poster terdahulu kebanyakan menggambarkan  Wolverine yang dengan cakar adamantium dan pose Wolverine yang berteriak pada langit. Namun, poster versi internasional yang terbaru ini terlihat lebih girl power dengan keberadaan Viper dan Yukio.

Viper yang diangkat dari komik ini adalah musuh baru Wolverine yang memiliki kekuatan menghilangkan kemampuan Wolverine untuk menyembuhkan diri. Tokoh Viper pernah muncul sebagai silver samurai dalam komik Marvel yang menjadi musuh X Men dan Wolverine.

Sementara, Yukio adalah pembunuh berdarah Jepang yang menjadi rekan Wolverine. Film ini akan menampilkan dahsyatnya cakar-cakar adamantium beradu dengan ketajaman samurai Jepang.

Svetlana Khodchenkova bermain sebagai Viper, sementara Yukio diperankan oleh seorang model Jepang Rila Fukushima. Wolverine (Logan) masih tetap diperankan oleh Hugh Jackman.

Sutradara The Wolverine adalah James Magold yang diharapkan memberikan sentuhan berbeda dari X-Men Origins: Wolverine. Cerita film ini akan mengambil alur setelah kejadian di X Men 3: The Last Stand.

Petualangan Logan ke Jepang dalam rangka mencari jati dirinya pasti akan menjadi film menarik yang ditunggu-tunggu oleh penggemar. Film ini dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 24 Juli 2013 dalam format 2D dan 3D.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda