Scroll to Top

Farhat Abbas Dan Coboy Junior Perang!

By Tyas / Published on Thursday, 27 Jun 2013

farhat abbas_2_0

Sepertinya sebuah kalimat yang mengatakan jika ‘Bukan Farhat Abbas jika tidak menimbulkan kontroversi’ masih berlaku hingga saat ini. Setelah sebelumnya, Farhat Abbas menabuh genderang perselisihan dengan presenter kondang, Indra Bekti karena ketidak sukaannya dengan sikap Nur Febriani, pramugari Sriwijaya Air yang melaporkan Zakaria Umar Hadi ke Polisi, kini pengacara yang juga suami penyanyi lawas, Nia Daniaty ini juga harus berurusan dengan boyband cilik, Coboy Junior. Dan parahnya, Coboy Junior telah mengibarkan bendera perang.

coboyjunior

Bermula dari postingan Farhat Abbas di akun Twitter pribadinya, @farhatabbaslaw yang menanggapi beredarnya foto salah satu personel Coboy Junior, Bastian yang sedang mencium mesra pipi seorang gadis cilik bernama Tival. Farhat pun mengancam akan membubarkan boyband tersebut.

Postingan tersebut kemudian disusul dengan postingan – postingan serupa yang intinya menyindir tanggapan dari ibunda Bastian yang menyebut jika Tival adalah anak dari rekannya yang sudah dianggap sebagai anak sendiri. Farhat pun mengisyaratkan jika orang tua Bastian salah mendidik anaknnya.

Pihak Coboy Junior yang diwakili oleh sang manager, Roy Manella pun menyatakan menerima kritikan yang ditujukan kepada anak didiknya. Namun Roy merasa tak perlu memusingkan apa yang dikatakan Farhat apalagi dengan ancaman – ancaman pembubaran Coboy Junior.

“Saya nggak kenal, saya nggak mau tahu. Dia nggak ada hubungan sama kami, nggak ada sangkut-pangkutnya. Nggak takut, kan kami yang buat. Mungkin kalau dia punya kuasa pengin ngebubarin, ya gimana ya,” tegas Roy Manella seperti dilansir Tabloid Bintang (26/6).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda