Scroll to Top

Carlo Ancelotti: Real Madrid Klub Terbaik Dunia!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

Carlo Ancelotti Real Madrid Klub Paling Prestisius di Dunia

Carlo Ancelotti resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid pada Rabu, 26 Juni 2013. Dalam kesempatan perdananya, Don Carlo yang musim lalu menangani PSG menyatakan Real Madrid adalah klub paling prestisius di dunia dan harus memainkan gaya sepakbola yang spektakuler pula.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PSG atas pengalaman yang saya habiskan di Prancis. Kini  saya berada di Madrid, klub paling prestisius yang harus menang dengan bermain sepakbola yang spektakuler. Karena, sejarah dan tradisi klub ini adalah untuk bermain sepakbola menyerang, spektakuler, dan kami akan bekerja keras untuk menampilkan gaya yang membuat fans bahagia. Kerja yang tak mudah, tapi memang tak pernah mudah,” demikian yang dicetuskan Ancelotti dalam sambutannya setelah diperkenalkan oleh Florentino Perez.

Carlo Ancelotti juga menyiratkan Real Madrid akan kembali meraih gelar demi gelar musim depan. Don Carlo memang dikenal bertangan dingin; dan pengalaman menangani para pemain bintang sudah pernah dirasakannya di AC Milan, Chelsea, dan PSG. Tentu menangani Real Madrid adalah sebuah tantangan tersendiri bagi pria Italia.

“Kami berkunjung ke Valdebebas (tempat latihan Real Madrid) dan hasilnya luar biasa. Segala yang kami butuhkan ada di sana. Saya pikir,  kerja yang akan kami lakukan akan sangat istimewa. Saya memiliki dukungan klub, presiden, dan fans. Maka, saya berkeyakinan musim ini adalah musim yang penuh kebahagiaan bagi Real Madrid.”

Sebelumnya, dalam tiga musim terakhir, Los Blancos ditangani oleh Jose Mourinho. Tidak akurnya Jose Mourinho dengan wartawan olahraga di negeri matador disinyalir menjadi kendala utama The Special One berada di Santiago Bernabeu sebelum pulang ke Chelsea. Dan Carlo Ancelotti diyakini tidak akan ‘bertarung terbuka’ dengan pers seperti yang dilakukan oleh Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda