Scroll to Top

David Beckham Disarankan Main Film James Bond!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

D. Beckham

Apa jadinya jika seorang David Beckham beralih profesi menjadi aktor? Jika Anda tanyakan itu pada sang istri, Victoria Beckham, maka ia akan menjawab bahwa suaminya bakal jadi pemeran yang hebat. Bahkan Victoria menyarankan agar Becks bermain film James Bond!

Film James Bond selama ini memang lekat dengan aktor bernama Daniel Craig yang berperan sebagai Bond. Namun menurut Victoria, suaminya lah yang pantas menjadi Bond suatu saat nanti.

“Saya punya beberapa teman aktor, salah satunya Tom Cruise yang merupakan teman baik kami. Saya tidak berencana menjadi aktor karena saya tidak cukup bagus untuk itu,” jelas Victoria.

“Tapi saya pikir David harus menjadi James Bond! Ia akan menjadi pemeran James Bond yang bagus!”

Beckham sendiri saat ini telah berstatus sebagai pensiunan sepakbola. Ia mengakhiri karier profesionalnya bersama Paris Saint-Germain dan menutup kisahnya dengan manis berkat raihan trofi Ligue 1 bersama PSG yang dilatih Carlo Ancelotti.

Well, akan menarik jadinya jika ternyata Becks mau mengikuti saran Victoria.

Bond-M
Bond dan M dalam film Skyfall

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda