Scroll to Top

Hasil IPL 2013 PSLS Vs Persepar Skor 2-0

By Aditya / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

PSLS IPL

PSLS Lhokseumawe sukses mengamankan tiga poin kandang saat menjamu tamunya asal Kalimantan Tengah, Persepar Palangkaraya, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe, Aceh, Rabu (26/6/2013). Hasil pertandingan PSLS vs Persepar di IPL 2013 berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dua gol PSLS Lhokseumawe dipersembahkan oleh legiun asingnya Carlos Raul Sciucatti lewat tendangan penalti pada menit ke-35 dan Mahdi Sulaiman di menit ke-88 atau menjelang waktu normal berakhir.

Laga antara PSLS Lhokseumawe vs Persepar Palangkaraya diwarnai sejumlah insiden, termasuk saat hadiah penalti diberikan wasit setelah Carlos Raul Sciucatti dijatuhkan di dalam kotak terlarang oleh pemain Persepar Palangkaraya, Nurhidayat.

Gol kedua tuan rumah juga sempat diprotes oleh para pemain Persepar karena mereka menilai sebelum Mahdi Sulaiman mencetak gol, bola sudah terkena tangan Zal Wandi, gelandang PSLS Lhokseumawe, terlebih dulu. Namun, wasit tetap mengesahkan gol tersebut sehingga skor akhir menjadi 2-0 untuk PSLS Lhokseumawe.

Meskipun menang 2-0, pelatih tuan rumah, Nasrul Koto, mengakui bahwa penampilan PSLS Lhokseumawe kali ini masih terdapat kekurangan. Namun, Nasrul Koto cukup puas dengan apa yang ditunjukkan oleh para pemainnya di lapangan.

“Memang kurang bagus dibandingkan pertandingan sebelumnya, tapi anak-anak sudah berusaha maksimal. Saya puas dengan apa yang mereka pertontonkan di lapangan,” ujar Nasrul Koto usai laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda