Scroll to Top

Tips Mengatasi Kebosanan Pada Pasangan

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 26 Jun 2013

fun couple

Wajar kalau Anda merasa jenuh dengan pasangan setelah sekian lama bersama. Mungkin itu terjadi karena harus berhadapan dengan sosok dan perangainya yang itu-itu saja. Namun bukan berarti Anda mesti melepaskan pasangan begitu. Lebih penting dari itu adalah menyiasati agar rasa cinta pada pasangan tumbuh kembali.

Berikut ini ada beberapa tips untuk mengembalikan hasrat cinta Anda pada pasangan:

  1. Pelajari cara teman Anda dalam menyayangi pasangan mereka. Belajar dari pengalaman hubungan cinta orang lain, dapat menginspirasi Anda untuk melakukan hal yang terbaik dalam membina hubungan.Termasuk, Anda akan belajar untuk mempertahankan hubungan hingga menambah rasa sayang Anda kepada pasangan.
  2. Lakukan hobi baru bersama-sama. Sempatkan melakukan apa pun yang nantinya bisa dijadikan hobi bersama. Misalnya membiasakan naik gunung setahun sekali, bersepeda di akhir pekan, dan sebagainya. Kegiatan bersama ini bisa memupuk kembali rasa sayang.
  3. Bayangkan masa sebelum Anda memiliki pasangan dengan saat sudah memilikinya. Syukuri sisi-sisi positif Anda hidup bersamanya yang tidak akan mungkin dialami oleh orang yang masih jomblo.
  4. Buatlah tujuan besar bersamanya. Anda berdua bisa menetapkan suatu keinginan yang harus terwujud di masa depan. Misalnya memiliki beberapa anak, mempunyai rumah, bisa membeli mobil, dan sebagainya. Berbagai tujuan ini akan menyemangati Anda untuk selalu kompak dan dekat dengan pasangan.
  5. Lakukan “kegilaan” bersama pasangan. Sesekali mungkin Anda dapat melakukan sesuatu yang dianggap tidak wajar bersama pasangan. Contohnya, berjalan-jalan sembari memakai sepatu terbalik, memakai kostum superhero dan bermain bak pahlawan, dan sebagai. Kegilaan ini menimbulkan kegembiraan yang berujung pada penyatuan kembali hati Anda berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda