Scroll to Top

Isco Akan Diperkenalkan Real Madrid Pekan Depan

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Malaga 3

Presiden Real Madrid, Florentino Perez kembali menegaskan bahwa Isco memang sudah didapatkan oleh Los Blancos dalam bursa transfer Liga Spanyol. Gelandang yang sebelumnya memperkuat Malaga ini akan diperkenalkan pekan depan.

Hal ini diutarakan oleh Perez dalam wawancara dengan radio nasional Spanyol. Transfer Isco yang demikian mengilap di Euro U-21 dengan mengantar La Rojita menjadi juara beruntun, sudah beres. Yang belum dilakukan hanyalah tes medis.

“Klub dan pemain sudah meraih kesepakatan,” cetus Perez mantap.

Pria yang  selama ini menjadi napas Malaga, sukses membuat Real Madrid merogoh kocek sebesar 27 juta Euro. Isco akan terikat kontrak lima tahun, dengan opsi perpanjangan setahun.

Sementara itu, Carlo Ancelotti, pelatih baru Real Madrid, juga turut berkomentar terkait dengan gelandang yang ahli mengolah bola ini. Bagi Ancelotti, “Isco adalah pemain terbaik. Ia bisa bermain di klub mana pun.”

Kehadiran Isco ke Santiago Bernabeu sendiri diprediksi hanyalah awal dari era baru yang dicanangkan Florentino Perez. Dalam skema awal yang pernah diulas Marca, ia akan ditempatkan di posisi penyerang kanan dalam formasi 4-3-3 bergantian dengan Mesut Ozil.

Pemilik Malaga sendiri, Syekh Al-Thani, sempat mengeluarkan pernyataan unik di akun twitternya. Entah kebetulan atau tidak, ia ingin mengabadikan nomor 22 yang selama ini lekat pada Isco. Siapa pun di Malaga nantinya, tidak akan diperkenankan mengenakan nomor punggung tersebut.

Malaga 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda