Scroll to Top

Pacific Rim Rilis Trailer Terbaru

By Rin / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Warner Bros Picture telah merilis trailer terbaru Pacific Rim secara online. Trailer tersebut menayangkan kekacauan yang terjadi dalam perang antara manusia dengan robot raksasa.

Seperti trailer sebelumnya, trailer terbaru ini menunjukkan beberapa adegan pertempuran antara Jaegers dan Kaiju berikut segala kerusakan yang ditimbulkannya. Namun yang membuat trailer ini berbeda adalah kekacauan tersebut dipertegas oleh pidato Idris Elba “hari ini kita akan membatalkan kiamat” yang menjadi latar suara cuplikan-cuplikan film dalam trailer tersebut.

Dalam suatu film di mana ada kekacauan karena pertarungan antara  robot-robot raksasa, mudah ada kekhawatiran bahwa karakter manusia bisa tenggelam. Namun, trailer terbaru ini cukup meyakinkan kita bahwa unsur manusia akan maju sebagai tokoh sentral dalam film Pacific Rim.

Jadi, trailer terbaru yang menegangkan ini memberikan kesan kekacauan yang lebih kuat dengan kehadiran pidato  Elba sebagai voice over.

Pacific Rim menceritakan kebangkitan monster robot raksasa yang dikenal sebagai Kaiju dari kedalaman Samudra Pasifik. Perang berkecamuk yang membunuh jutaan manusia dan menghabiskan sumber daya alam.

Untuk mengalahkan monster itu, senjata khusus berupa robot besar yang dinamakan Jaegers dirancang. Jaegers dikontrol secara bersamaan oleh dua pilot yang dihubungkan dengan jembatan saraf.

Film ini disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi dan Charlie Day. Pacific Rim akan mulai ditayangkan di Inggris pada 12 Juli 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda