Setelah bosan me-remake film-film horror dari Asia dan negara lain, Hollywood saat ini mulai ‘mengicar’ film-film pendek untuk dibuatkan versi panjangnya. Salah satunya adalah sebuah film pendek horror asal Spanyol yang sangat menyeramkan berjudul Mama karya Sutradara Andres Muschietti.

Aktris utama yang akan memerankan versi Hollywoodnya sudah terpilih. Ia adalah Jessica Chastain yang filmnya tahun ini baru saja dirilis berjudul The Tree of Life arahan Terrence Mallick yang berjaya di Cannes Film Festival.

Menyusul Jessica Chastain, satu lagi Aktor yang telah terpilih bergabung dalam film ini yaitu Nikolaj Coster-Waldau. Aktor satu ini dikenal berkat perannya dalam Game of  Thrones.

Film ini akan di sutradarai oleh Sutradara film pendeknya Andres Muschietti dan Diproduseri oleh Sutradara besar Guillermo Del Torro.

Mama yang hanya berdurasi 3 menit ini mengisahkan tentang seorang anak yang tiba-tiba terbangun di malam hari dan kemudian membangunkan kakaknya. Mereka kemudian menyadari bahwa sang Ibu telah pulang kerumah. Kejadian menjadi mengerikan karena sang Ibu mereka sebenarnya sudah meninggal dan kembali kerumah tersebut sebagai hantu.

Sidomi akan tampilkan dibawah ini film pendeknya yang sangat menyeramkan. Silahkan ditonton jika Anda bernyali…