Scroll to Top

Lionel Messi-Neymar Tak Akan Pernah Bentrok di Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Lionel Messi-Neymar Tak Akan Pernah Bentrok di Barcelona

Duet Lionel Messi-Neymar diprediksi akan bermasalah oleh Johan Crruyff. Namun, bagi Gerard Pique tidak demikian. Messi-Neymar justru akan saling melengkapi di lini depan Barcelona.

Sebelumnya, Cruyff menyatakan, dengan kehadiran Neymar, bukan tidak mungkin Lionel Messi bisa dijual ke klub lain. Namun, Gerard Pique menolak berpendapat serupa. Sang bek Spanyol memberi pujian khusus kepada Neymar yang musim depan memulai perjuangannya di tanah perantauan.

“Neymar mengejutkan banyak orang. Kami beruntung memilikinya di Barca. Dan ia akan memberikan banyak hal untuk tim. Saya menanti penampilannya di Piala Konfederasi 2013 karena ini adalah turnamen besar. Ia melakukan tugas yang besar.”

“Dua pemain sebaik Messi dan Neymar, akan selalu bisa bermain bersama. Tentu semuanya bergantung pada mereka sendiri. Tidak akan ada isu perpecahan sama sekali. Keduanya akan saling melengkapi satu sama lain dengan sempurna,” cetus Pique kepada radio Marca.

Pique kemudian membandingkan dengan Andres Iniesta. Di Barcelona, dengan kehadiran Lionel Messi, seakan-akan sosok Don Andres tertutupi. Tapi kenyataannya tidak demikian, “Bagaimana pun Iniesta sangat penting untuk tim nasional. Dia sangat bertalenta.”
Selain membahas Lionel Messi, Pique juga menyambut hangat kehadiran Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid. Ia meyakini, Los Blancos akan menawarkan persaingan yang ketat dengan kubu Barcelona.

“Madrid akan tampil all out. Ancelotti memiliki segudang pengalaman. Kami tahu Real Madrid akan memperkuat skuad musim depan, dan mereka telah merekrut pemain sehebat Isco,” cetus Pique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda