Scroll to Top

Percy Jackson: Sea of Monsters Rilis Trailer Internasional Terbaru

By Rin / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Trailer terbaru Percy Jackson 2 versi internasional telah dirilis, yang menampilkan ‘Lautan Monster’ dengan banyak cuplikan adegan liar, karakter baru dan binatang buas.

Diangkat dari buku Rick Riodan, ‘Percy Jackson: Sea of Monsters’ sekali lagi berpusat pada karakter Logan Lerman yang berperan sebagai  remaja yang bernama Percy Jackson. Ia adalah putra dewa laut Yunani, Poseidon.

Percy bergabung dengan kawan-kawannya, Annabeth (Daddario Alexandria) dan Grover (Brandon T. Jackson)  dalam perburuan Golden Fleece. Aktor lainnya adalah Nathan Fillion yang berperan sebagai Hermes yang membuat para wanita terpikat.

Percy Jackson: Sea of Monsters menceritakan epos perjalanan anak muda sebagai manusia setengah dewa untuk memenuhi takdirnya. Demi menyelamatkan dunia mereka, Percy dan kawan-kawannya harus menemukan dongeng Golden Fleece yang magis.

Mereka melakukan pengembaraan berbahaya ke dalam perairan yang tidak pernah berhasil dipetakan, Sea of Monsters (Lautan Monsters). Manusia menyebut tempat itu Segitiga Bermuda.

Mereka bertempur dengan makhluk yang mengerikan, pasukan zombie dan  Iblis tertua, asal dari segala Iblis yang mengerikan. Disutradarai oleh Thor Freudenthal, film ini cukup menjanjikan untuk ditonton bagi para penggemar film epic.

Jika Anda telah menonton Percy Jackson and The Olympians: The Lightning Thief, maka Anda harus menonton film kedua Percy Jackson ini. Nantikan rilis Percy Jackson: Sea of Monsters  pada 7 Agustus 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda