Scroll to Top

Pipik Dian Irawati, Istri Uje Dirawat di Rumah Sakit

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 27 Jun 2013

pipik uje

Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje, akhirnya dibawa ke rumah sakit pada hari Rabu (26/6/2013) setelah kondisi kesehatannya semakin menurun. Sebelumnya, Pipik sudah menjalani perawatan di rumah, bahkan ia juga sempat diinfus. Sayangnya, hal tersebut tak membuahkan hasil.

Pipik terlihat meninggalkan rumahnya di Tangerang sekitar pukul 18.30 WIB dengan mengenakan pakaian serba hitam. Menurut kerabatnya, kini Pipik dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

“Benar, Pipik sudah berada di rumah sakit Pondok Indah,” ungkap Hairullah, kerabat Pipik saat ditemui Rabu (26/6/2013) malam.

Umi Tatu, ibunda Uje, menuturkan jika menantunya itu harus menjalani perawatan selama dua sampai tiga hari di rumah sakit. Menurut dokter, penyakit lambung yang memang sudah lama diderita Pipik kambuh. Ditambah lagi kelelahan yang melanda ibunda empat anak tersebut.

“Dia sedang diinfus. Kata dokter, lambungnya. Memang sudah langganan. Hanya kecapekan,” jelas Umi Tatu saat ditemui di RSPI, Kamis dini hari tadi (27/6/2013).

Anak-anak Pipik sendiri, yaitu Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah belum mengetahui jika sang ibu dirawat di rumah sakit karena saat ini tengah berada di Bangkok, Thailand. Namun, Umi Tatu berharap saat mereka kembali, Pipik sudah kembali sehat, sehingga tidak membebani pikiran cucu-cucunya itu.

“Mudah-mudahan, Umi berharap pas anak-anak pulang lihat ibunya dalam keadaan sehat, tidak kurang suatu apapun. Kan yang seperti itu (Pipik dalam kondisi sehat) sangat menyenangkan hati mereka,” harap Umi Tatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda