Scroll to Top

Jika Barcelona Menjual Lionel Messi, Tolong Hubungi Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Jika Barcelona Menjual Lionel Messi, Tolong Hubungi Real Madrid

Florentino Perez setengah bercanda menanggapi pernyataan Johan Cruyff yang menyatakan, dengan keberadaan Neymar, semestinya Lionel Messi ada kemungkinan dijual. Menurut sang presiden Real Madrid, jika Barcelona siap menjual Si Nomor 10, Real Madrid siap menampungnya alias mau membeli Messi.

“Jika Barcelona ingin menjual Messi, tolong hubungi kami,” cetusnya dalam program Radiogaceta de los Desportes.

Florentino Perez juga berbicara tentang perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo. Sesuai dengan kapasitasnya sebagai presiden klub, Perez menyatakan CR7 tidak akan pergi kemana pun.

“Perpanjangan kontrak adalah sesuatu yang pasti terjadi. Kita masih memiliki dua tahun lagi. Dan Cristiano Ronaldo semakin bahagia di sini. Ia tidak memiliki keinginan untuk pergi dari Real Madrid dan ingin pensiun di sini. Cristiano ingin tercatat dalam sejarah sebagai pemain paling penting bagi Real Madrid.”

Mengenai Iker Casillas yang semakin menemukan kebahagiaan setelah pindahnya Jose Mourinho, Florentino Perez menyebutkan,

“Saya tahu (berada di bangku cadangan) tidak mudah bagi Iker. Tapi, keberadaannya di sana bukanlah masalah kurangnya penghargaan. Iker tahu siapa dia dan semua orang pun tahu keberadaannya (sebagai kapten tim).”

Florentino Perez juga tidak mau memberikan sedikit bocoran tentang langkah klub merekrut Gareth Bale. Baginya, Los Blancos memiliki respek yang besar untuk Tottenham Hotspur dan tidak akan membincangkan apa pun selama tidak ada perkembangan apa pun. Yang jelas, bagi Flo, akan menjadi sebuah hal hebat jika Gareth Bale pada akhirnya mengenakan kostum Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda