Scroll to Top

Jogglo.com: Situs Jual Beli Online dengan Fitur SocialPush

By Ditya / Published on Thursday, 27 Jun 2013
Jogglo feat
Jogglo.com

Sebuah situs jual beli online baru karya anak bangsa telah dirilis, yakni Jogglo.com. Situs Jogglo.com ini mengusung konsep marketplace dengan sebuah fitur yang inovatif, yakni SocialPush. Fitur SocialPush ini adalah sebuah fitur yang memungkinkan kita menjualkan produk orang lain dengan sistem bagi hasil.

Situs jual beli online Jogglo.com ini mengusung konsep marketplace dimana kita dapat membuka lapak atau toko di dalam situs Jogglo.com tersebut dan menjual produk. Situs dengan konsep demikian memang bukan hal yang baru, konsep seperti ini telah diterapkan oleh TokoBagus dan Berniaga.

Meski mengusung konsep yang sama dengan situs marketplace yang telah ada, situs Jogglo.com ini menghadirkan sebuah fitur yang inovatif bernama SocialPush yang memungkinkan untuk menjualkan produk orang lain dengan menekan tombol “Jualkan” dan mengusung sistem bagi hasil.

jualkan
SocialPush “Jualkan”

Melalui fitur SocialPush, sebuah produk akan lebih cepat populer dan mampu menjaring lebih banyak pembeli karena produk akan didorong untuk menyebar di jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter. Selain itu, konsep SocialPush ini juga tak memerlukan investasi awal karena memang konsepnya bagi hasil dari barang yang terjual.

“Ini sebuah kepercayaan yang tinggi dari masyarakat. Padahal kami tidak memaksa member-member kami untuk menggunakan fitur socialPush atau pun tombol ‘jualkan’ ini. Semuanya kita serahkan kepada member/seller kita,” kata Widodo Darojatun di sela-sela aktifitasnya melakukan edukasi kepada user Jogglo.com di Puri Imperium.

Selain itu, Jogglo.com juga baru saja memperkenalkan fitur yang disebut dengan Filantropi. Fitur Filantropi ini adalah pengembangan dari fitur SocialPush yang memungkinkan pengguna yang menjualkan barang dapat langsung menyaluarkan hasilnya ke lembaga amal seperti BSMI dan WALHI. Pengguna tak perlu melakukan pendaftaran jika menggunakan fitur Filantropi ini.

Penasaran ingin turut berjualan atau mencoba menjualkan produk orang lain melalui SocialPush? Silahkan kunjungi Jogglo.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda