Scroll to Top

Julia Perez dan Gaston Castano Akan Menikah Bulan September?

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 27 Jun 2013

jupe-gaston

Jalinan asmara antara Julia Perez alias Jupe dengan kekasihnya, Gaston Castano tampaknya makin serius. Apalagi pasca Jupe dinyatakan bebas dari penjara. Mereka berdua pun siap mengakhiri hubungannya di pelaminan. Tak tanggung-tanggung, Gaston pun telah menyebutkan jika bulan September adalah bulan yang mereka pilih untuk hari bahagia itu.

“Pasti ya (menikah) setelah dia keluar, dia ada beberapa show yang harus diundur. Saya juga ada kompetisi (sepakbola) semoga September tenang, ada rencana langkah ke depan,” kata Gaston diamini oleh Jupe saat ditemui di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013) malam.

Jupe langsung terlihat sumringah mendengar ucapan kekasihnya itu. Meskipun dirinya menegaskan akan menunggu restu dari ibunya, namun Jupe menyebut tanggal 7 September 2013 sebagai tanggal yang ia inginkan untuk pernikahannya kelak.

“September ya, tanggal 7 ya…,” tutur Jupe dengan semangat sambil memandang Gaston.

Artis yang harus dibui akibat berseteru dengan Dewi Persik ini pun mengungkapkan keinginannya tentang konsep pernikahan yang ia impikan. Jupe rupanya tak ingin perhelatan yang mewah. Ia hanya ingin sebuah pernikahan yang simple.

“Aku maunya nikah yang simpel sih. Bukan enggak mau undang. Aku ingin menikmati sakralnya pernikahan itu. Menikmati Gaston buat aku selamanya, aku buat Gaston selamanya. Hanya keluarga, teman dekat dan penghulu,” ungkap Jupe.

Rencana pernikahan Jupe dengan pesepak bola asal Argentina itu memang telah banyak dibicarakan sejak tahun lalu. Sayangnya saat itu mereka belum mendapatkan restu dari ibunda Jupe. Kini tampaknya hubungan mereka sudah semakin serius.

“Tadinya pingin tahun lalu nggak jadi-jadi, kita maunya berencana Tuhan yang menentukan. Sekarang yang aku bilang kami memang sudah mau nikah. Ini sudah di ujungnya, mau kemana lagi ya ke pernikahan, masa punya anak dulu baru nikah,” canda Jupe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda