Scroll to Top

HTC 8XT Diperkenalkan, Windows Phone dengan Fitur BoomSound

By Ditya / Published on Thursday, 27 Jun 2013
HTC 8XT
HTC 8XT

HTC merilis smartphone baru berbasis Windows Phone 8 yang dilengkapi dengan fitur BoomSound melalui seri HTC 8XT. Seperti yang kita ketahui, saat ini hanya HTC One, HTC One Mini, dan HTC Butterfly S yang dilengkapi dengan fitur BoomSound tersebut. Kini HTC 8XT menjadi smartphone Windows Phone pertama yang dilengkapi fitur BoomSound.

Fitur BoomSound sendiri adalah sebuah fitur yang menawarkan speaker stereo yang menghadap kedepan yang menggunakan amplifier khusus yang mampu menghadirkan suara yang lantang. Fitur ini dipadukan dengan dukungan Beats Audio untuk meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan.

Smartphone HTC 8XT ini datang dengan desain yang tak jauh beda dengan smartphone HTC lainnya yang berbasis sistem operasi Windows Phone 8. HTC 8XT dilengkapi layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi Super LCD khas HTC.

Sektor dapur pacu, produsen asal Taiwan ini membekali HTC 8XT dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305.

HTC 8XT ini dilengkapi memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Konektivitas HTC 8XT ini disokong oleh dukungan 4G LTE, GPS, A-GPS, Bluetooth, dan WiFi.

Sektor kamera, HTC 8XT ini dibekali dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 yang memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p. HTC 8XT juga dilengkapi dengan kamera depan resolusi 1,6 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (26/06/2013), HTC 8XT mengusung baterai berkapasitas 1800mAh. Sayangnya, belum diketahui harga dan ketersediaan smartphone HTC 8XT ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda