Scroll to Top

Neymar Balas Tudingan Raja Diving dari Diego Lugano

By Naqib Najah / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Partai semifinal Piala Konfederasi 2013 antara Brazil vs Uruguay berakhir dengan skor 2-1 untuk Tim Samba. Setelah sukses menuntaskan misi menuju partai final, kini Neymar ingin membalas komentar Diego Lugano yang menjulukinya si ‘Raja Diving’.

Sebelum pertandingan digelar, Diego Lugano selaku kapten timnas Uruguay mewanti-wanti rekannya ketika berduel dengan Neymar. Selain karena tubuh Neymar yang tergolong ringan dan mudah jatuh, pemain baru Barcelona itu juga piawai mengelabuhi wasit. Neymar jago diving, demikian pernyataan Lugano.

Mendengar tudingan Lugano, Neymar pun angkat bicara. Pemain muda Brazil ini tidak ambil pusing dengan apa yang dikatakan Lugano. Ia sama sekali tidak sakit hati. Yang terpenting adalah Brazil lolos ke babak selanjutnya.

“Dia berbicara apa yang dia inginkan. Ini tidak menyakiti saya. Apa yang penting bagi saya adalah membantu rekan-rekan dan tim meraih untuk kemenangan,” tegasnya kepada wartawan.

Lanjut Neymar menanggapi kesuksesan Brazil dalam pertandingan dini hari tadi.

“Ini khas sebuah pertandingan semifinal. Kami berhasil mengontrol permainan. Kami tahu itu akan sulit tapi kami mendapat kemenangan dan itu hal yang paling penting.”

Dalam laga Kamis(27/6/13) dini hari tadi, Fred membawa Brazil unggul terlebih dahulu. Ia mencetak gol di menit ke-41. Namun Edinson Cavani yang sedang dikaitkan dengan Chelsea dan Real Madrid menyamakan kedudukan di menit ke-48. Namun gelandang baru Tottenham Hotspur, Paulinho memupuskan harapan Uruguay lewat golnya di menit ke-86′.

Ulasan jalannya pertandingan bisa disimak di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda