Scroll to Top

David Luiz Kepada Paulinho: Selamat Datang di Liga Inggris

By Naqib Najah / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Paulinho-Brazil

Bek tengah Chelsea, David Luiz  memberi ucapan selamat kepada rekan Brazilnya, Paulinho. Ucapan welcome untuk Paulinho tidak lain karena kesuksesan Tottenham Hotspur meraih gelandang Corinthians tersebut.

Tottenham Hotspur mengeluar biaya € 20.000.000 kepada Corinthians untuk meraih service Paulinho di musim depan. Gelandang yang baru saja membawa Brazil menuju final Piala Konfederasi itu memilih Liga Inggris ketimbang liga lainnya. Di Premier League nanti, ia akan banyak bertemu dengan rekan sesama Brazilnya.

Transfer Paulinho ke Spurs tidak hanya menguntungkan klub asal London tersebut. Paulinho secara pribadi juga akan memperoleh banyak pelajaran di negeri Ratu Elizabeth. David Luiz percaya akan hal itu. Ia berpendapat, kepindahan Paulinho dari Brazil ke Liga Inggris ibarat mimpi menjadi kenyataan.

“Paulinho adalah pemain fantastis, baik saat bertahan mau pun menyerang. Segala urusannya sudah komplet, so, dia bisa datang ke Inggris. Ini momen besar untuknya,” buka pemain Chelsea itu.

Kualitas Paulinho di lapangan hijau bisa dilihat dalam laga dinihari tadi. Bermain melawan Uruguay, Paulinho menjadi penentu kemenangan Brazil. Ia mencetak gol di menit ke-86 sehingga Brazil mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Kemenangan Brazil tidak didapat dengan mudah. David Luiz membenarkan hal itu lewat kalimatnya sebagai berikut:

“Saya pikir Uruguay melakukan pekerjaan besar sehingga Anda tidak bisa membuat banyak peluang untuk mencetak gol. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan [untuk mencapai final]. Saya pikir ini adalah momen spesial bagi kami, kami ingin menang.”

Di laga final, Brazil menunggu pemenang dari laga Spanyol vs Italia. Prediksi laga kedua semifinal Piala Konfederasi 2013 ini bisa disimak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda