Scroll to Top

Juventus Konfirmasi Kedatangan Carlos Tevez Lewat Twitter

By Naqib Najah / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Lama mengudara kabar perekrutan Juventus atas Carlos Tevez, akhirnya ada penegasan dari kubu si Nyonya Tua. Tidak mau membiarkan kabar tersebut sekadar pemberitaan media saja, Juve pun mengkonfirmasi penandatangan kontrak striker Argentina itu lewat akun Twitternya.

Juventus telah membenarkan kedatangan Carlos Tevez dari Manchester City dengan kontrak tiga tahun. Di Akun Twitternya tersebut, juara Serie A itu menegaskan Tevez menjadi pemain Juventus musim depan. Tidak tanggung-tanggung, Juve juga memberi nomor punggung 10 untuk striker yang pernah berseteru panjang dengan Roberto Mancini itu.

“Carlos Tevez telah bergabung dengan Juventus. Kirim pesan selamat datang untuk pemain juara kita!” tulis Juve disertai gambar sang striker memegang kemeja Juventus.

Juventus memang sedang berbenah. Sekalipun The Old Lady sudah mengantungi trofi Serie A selama dua musim berturut-turut, namun anak asuhan Antonio Conte masih belum mampu bersaing secara Eropa. Untuk meraih level terbaik di Liga Champions, Juventus butuh asupan striker berkualitas.

Kepindahan Tevez dari Manchester ke Turin terbilang mengejutkan. Pasalnya, kubu AC Milan terlebih dahulu disinyalir akan menukar strikernya, Stephan El Shaarawy dengan striker pekerja keras tersebut. Akan tetapi. Tevez ternyata menjadi ending yang baik untuk publik Turin.

Tevez telah menghabiskan masa empat tahun bersama Manchester CIty. Pemain yang pernah menjadi tumpuan lini depan Manchester United itu telah memenangi gelar Premier League, Piala FA di bawah arahan Roberto Mancini.

Pemain asal Argentina berhasil melesakkan 11 gol di Liga Inggris untuk City musim lalu. Total gol Tevez bersama City mencapai 74 gol dari 148 penampilan.

Sebelumnya, Claudio Marchisio memberi ucapan selamat datang untuk Tevez. Berita selengkapnya simak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda