Scroll to Top

Keasyikan Main Game, Payudara Wanita Ini Meledak

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 27 Jun 2013

iPhone

Seorang wanita China selama empat jam non stop asyik main game Dragon Summon di smartphone kesayangannya. Tak lama kemudian, ia rasakan sakit luar biasa di bagian dada. Ternyata, implan payudara wanita tersebut meledak.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu dalam kondisi tengkurap saat bermain game. Dikutip dari Daily Mail, dokter menjelaskan jika kejadian itu akibat kualitas implan payudara yang ia gunakan.

Menurut dokter, rasa sakit luar biasa di dada wanita ini timbul akibat tekanan tubuh saat bermain game dalam kondisi tengkurap. Kualitas implan payudara yang buruk dan tekanan yang ditimbulkan dalam jangka waktu tertentu akibatkan pecahnya implan.

Implan Payudara

Sedangkan perempuan China itu sendiri ditengarai memasang implan akibat rasa percaya dirinya yang kurang. Belum diketahui kabar pasti apakah implan yang pecah itu akan diganti dengan yang baru.

Pada tahun 2011 lalu terjadi kasus serupa namun dengan kejadian yang berbeda. Seorang perempuan Inggris berusia 26 tahun implan payudaranya meledak setelah ditembak dalam jarak dekat tatkala bermain paintball.

Ada pula kasus meledaknya implan payudara yang sampai ke meja hijau. Di Texas, Amerika Serikat, seorang wanita menggugat polisi ke pengadilan akibat perlakuan kasar yang ia terima. Pasalnya karena perlakuan kasar itu salah satu implan payudaranya pecah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda